PAPUPUK AGRODYKE
Kamis, 11 Oktober 2018

TERBUKTI AGRODYKE Pupuk Paling Bagus Untuk Tanaman Cengkeh

SUDAH TERBUKYI AGRODYKE Adalah Pupuk Cengkeh yang Bagus, Pupuk Cengkeh Yang Paling Bagus, Pupuk Untuk Cengkeh Yang Bagus, Pupuk Paling Bagus Untuk Cengkeh, Pupuk Yang Paling Bagus Untuk Cengkeh, Pupuk Paling Bagus Untuk Tanaman Cengkeh


CENGKEH atau eugenia atomatika O K, di negara ini amat di perlukan, Cengkeh selain sebagai bahan utama pabrik rokok, pula sebagai rempah rempah yg diperlukan di dalam bidang pengobatan sebagai bahan pembuat obat obatan.

Tanah yg tepat ditanami cengkeh

Pohon cengkeh menghendaki tanah yg gembur mengandung bunga tanah serta dalamnya juga kurang lebih 2 meter dari permukaan tanah. selain itu tanah yg hendak ditanami pohon cengkeh diharuskan memiliki drainase/pembuangan air yg bagus.

Aspek iklim sesungguhnya tidaklah dominan untuk penanaman pohon cengkih. Karena tanaman tersebut tidak menghendaki sebuah daerah yg beriklim istimewa. akan tetapi meskipun begitu, cengkeh memiliki keistimewaan tersendiri jika ditanam didaerah yg bertemperatur/suhu rata rata antara 65 derajat sampai 85 derajat fahrenheit setiap harinya.

Ataupun daerah yg amat tepat untuk tanaman cengkeh ialah daerah yg tingginya sekitar 600 hingga 900 meter dari permukaan laut, akan tetapi cengkeh pun bisa tumbuh dengan baik di daratan rendah dekat pantai laut, dengan catatan bawah air tanah di bawah 2 meter dari permukaan.
AGRODYKE® ialah pupuk komplit {dan|serta} serbaguna dan ramah lingkungan yg berbentuk powder (tepung) yg berwarna putih. Bisa dipakai di semua jenis tanaman, baik pada tanaman pangan, perkebunan, maupun kehutanan

AGRODYKE® adalah} produk berteknologi modern, paling mudah digunakan oleh para petani. Cukup ditabur maupun disemprotkan. Gampang larut di dalam air dan tak berbau.
Agrodyke® merupakan pupuk serbaguna dan terlengkap ramah lingkungan yg dapat mengembalikan keseimbangan dinamika ekosistem di dalam wujudnya semula.
Agrodyke® jika dikasih pada tanah dapat melepaskan ion-ion unsur hara yg terikat oleh mineral liat yg terdapat dalam lapisan tanah hardpan (tanah jenuh air = sawah) dan gley-horizon (tanah tak jenuh air = kebun ) pada kedalaman 40 cm - 60 cm dari dalam tanah dengan proses kimia melalui Bio-metabolit oleh mikro organisme.
Berdasarkan dari analisa Laboratorium Sucofindo Makassar lalu Laboratorium Balai Penelitian Tanah Bogor, membuktikan bahwa beras dari penggunaan pupuk Agrodyke termasuk beras organik karena kandungan logam berat sangat kecil bahkan tidak terdeteksi.
AGRODYKE® memiliki kelebihan yang bermacam -macam, Silahkan anda buktikan sendiri dilapangan pada semua jenis tanaman

KEUNGGULAN PUPUK AGRODYKE :
Mempecepat pertumbuhan tanaman serta menambah kesuburan tanah
Mengaktifkan mikroba dalam tanah
Mengaktifkan jaringan / sel yang telah rusak
Mengurangi biaya saprodi sampai 50%.
Mengurangi pemakaian pupuk konvensional 60 % - 70 %.
Meningkatkan hasil panen sampai dengan 40%.
Efisiensi tenaga kerja.
Ramah lingkungan bagi tanah, air, udara dan lingkunan hidup lainnya

Jika Anda Butuh Konsultasi Seputar Pupuk Agrodyke Silahkan Hubungi 0812 1975 2453
Atau Kunjungi https://distributorpupukagrodyke.blogspot.com/