PAPUPUK AGRODYKE
Kamis, 11 Oktober 2018

MAU TAHU Jenis Pupuk Untuk Padi Yang Terbaik???

INI DIA jenis pupuk untuk padi, jenis pupuk cair untuk padi, jenis pupuk daun untuk padi, jenis pupuk buah untuk padi, jenis pupuk organik untuk padi sawah, jenis pupuk npk untuk padi, jenis pupuk terbaik untuk padi, jenis pupuk padi dan manfaatnya, jenis pupuk padi yg bagus, jenis pupuk padi yg baik,

Dasar Pertanian - Memupuk padi termasuk pekerjaan yg wajib kita perbuat bila mau hasil panen padi meraih hasil memuaskan. Hal ini karena tanpa pupuk, padi yg telah ditanam tak bisa meraih panen yg baik. Dapat dibandingkan padi yang biasa di pupuk dengan padi yang sama sekali tidak pernah di pupuk pasti sangat jauh berbeda. Pupuk telah menjadi sumber nutrisi untuk tanaman, sehingga sampai kini banyak produksi pupuk yg baru bermunculan. Jenis pupuk yg muncul dipasaran sudah sangat banyak serta bervariasi, tinggal bagaimana petani menentukan dan memilih pupuk apa yang pas untuk tanaman mereka.

Pupuk bagi tanaman padi ini sama hal nya pula dengan tanaman lainnya, dosis pemupukan padi yang baik dan benar harus diperhatikan oleh petani. Sehingga tidak hanya sekedar memberikan pupuk saja, tetapi takaran pupuk untuk padi dan kapan jadwal pemukan yang tepat harus benar-benar diperhatikan. Jika tidak maka siap-siap saja hasil panen padi tidak akan maksimal.

Memupuk padi kelihatannya mudah diaplikasikan, dan seluruh orang dapat mengerjakannya asalkan ingin mencobanya. Di dalam memberikan pupuk untuk tanaman padi, yg tak kalah pentingnya dan ini sangat menentukan hasil panen padi ialah jenis pupuk padi yang baik dan bermutu. Walaupun telah banyak perusahaan pupuk terkenal di negeri ini, tapi tentu saja kita mesti jeli di dalam memilih dan menentukan pupuk yang pas dan cocok untuk tanaman padi.Berdasarkan pengalaman pribadi, Pupuk Agrodyke adalah Pupuk yang sangat baik dan sudah teruji hasilnya.
AGRODYKE® ialah pupuk komplit {dan|serta} serbaguna dan ramah lingkungan yg berbentuk powder (tepung) yg berwarna putih. Bisa dipakai di semua jenis tanaman, baik pada tanaman pangan, perkebunan, maupun kehutanan

AGRODYKE® adalah} produk berteknologi modern, paling mudah digunakan oleh para petani. Cukup ditabur maupun disemprotkan. Gampang larut di dalam air dan tak berbau.
Agrodyke® merupakan pupuk serbaguna dan terlengkap ramah lingkungan yg dapat mengembalikan keseimbangan dinamika ekosistem di dalam wujudnya semula.
Agrodyke® jika dikasih pada tanah dapat melepaskan ion-ion unsur hara yg terikat oleh mineral liat yg terdapat dalam lapisan tanah hardpan (tanah jenuh air = sawah) dan gley-horizon (tanah tak jenuh air = kebun ) pada kedalaman 40 cm - 60 cm dari dalam tanah dengan proses kimia melalui Bio-metabolit oleh mikro organisme.
Berdasarkan dari analisa Laboratorium Sucofindo Makassar lalu Laboratorium Balai Penelitian Tanah Bogor, membuktikan bahwa beras dari penggunaan pupuk Agrodyke termasuk beras organik karena kandungan logam berat sangat kecil bahkan tidak terdeteksi.
AGRODYKE® memiliki kelebihan yang bermacam -macam, Silahkan anda buktikan sendiri dilapangan pada semua jenis tanaman

KEUNGGULAN PUPUK AGRODYKE :
Mempecepat pertumbuhan tanaman serta menambah kesuburan tanah
Mengaktifkan mikroba dalam tanah
Mengaktifkan jaringan / sel yang telah rusak
Mengurangi biaya saprodi sampai 50%.
Mengurangi pemakaian pupuk konvensional 60 % - 70 %.
Meningkatkan hasil panen sampai dengan 40%.
Efisiensi tenaga kerja.
Ramah lingkungan bagi tanah, air, udara dan lingkunan hidup lainnya

Jika Anda Butuh Konsultasi Seputar Pupuk Agrodyke Silahkan Hubungi 0812 1975 2453
Atau Kunjungi https://distributorpupukagrodyke.blogspot.com/